Tentang GB Whatsapp

Gb whatsapp yaitu versi modif dari originalnya yang tidak diluncurkan oleh pembuat resminya, tetapi dibuat oleh orang lain. Versi aplikasi ini bekerja sama persis seperti yang originalnya.

Namun, menawarkan banyak fitur-fitur yang melebihi dari aplikasi whatsapp yang biasa. Singkatnya, ini hanya versi update-an dari aplikasi WhatsApp.

Kamu pasti tahu, banyak dari perangkat lunak atau aplikasi yang kita gunakan terdapat batasan yang diterapkan untuk menjaga privasi bagi para penggunanya.

Tetapi, ada beberapa alat dan trik yang dapat bantu kita untuk melampaui batasan tersebut. Apakah itu?, yaitu “GB WhatsApp” yaitu salah satu alat yang membantu Kamu untuk melampaui keterbatasan aplikasi tersebut dengan memberikan versi yang berbeda dengan fitur yang unlimited.

Baca juga: 5 Manfaat Kopi Hitam yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Fitur dari Gb Whatsapp

  • Kamu bisa mengubah tema whatsapp default sehingga sesuai dengan keinginan.
  • Bisa menyembunyikan status kamu, kapan terakhir dilihat, dan waktu mengetik.
  • Kamu bisa menggunakan dua akun whatsapp dalam satu perangkat.
  • Kalau di versi originalnya hanya bisa mengirim video dengan ukuran maksimal hingga 16MB, jika di aplikasi Gb whatsapp kamu bisa mengirim video hingga ukuran maksimalnya sampai 50MB
  • Kamu dapat membuat name grup maksimal sampai dengan 35 karakter yang tak dapat kamu lakukan di aplikasi versi originalnya.
  • Kamu dapat menyetel balasan otomatis untuk dikirim ke orang lain yang mengirim sebuah pesan ke kontak Kamu.
  • Bisa menjadwalkan pesan otomatis kepada teman Kamu untuk hal-hal tertentu seperti hari ulang tahun, dll.
  • Dapat mengirim 100 gambar sekaligus.
  • Dengan aploikasi ini, Kamu bisa membaca pesan orang lain tanpa terlihat centang biru diperangkatnya. Dengan kata lain si pengirim pesan ngga tahu apakah pesan yang dikirim olehnya sudah dibaca si penerima atau belum. Trik semacam ini biasanya sangat dibutuhkan oleh user whatsapp yang mana privasi mereka tak ingin diketahui oleh user lain karena beberapa alasan tertentu.

Gb whatsapp Aman ataukah Tidak ?

Kalau masalah keamanan bisa dibilang aman, hanya saja versi yang tidak resmi dan tak ada jaminan atau tanggung jawab apapun.

Kalau Kamu ingin menggunakan aplikasi ini, maka gunakanlah secara bijak atau jika waktu saat membutuhkannya saja. Pesan saya lebih baik Kamu gunakan aplikasi yang versi resminya saja.

Tetap Mau Download ?

Karena aplikasi ini versi yang modified, maka Kamu tidak dapat menemukan atau mendownloadnya di Playstore. Kamu bisa download file aplikasinya di sini.

Cara Instalnya

Pertama-tama, pergi ke setting>keamanan>dan aktifkan ” sumber tak dikenal “. Dengan settingan ini, maka kamu memberi izin perangkat untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tak dikenal, dengan kata lain hasil download-an selain dari Playstore, kemudian pilih dan tekan file aplikasinya dan instal, selamat mencoba.

 

Sekian dulu, sampai jumpa.

Yakin Ngga Mau Komen?