81+ Kata Kata Bahasa Inggris Singkat Keren Beserta Artinya [Terlengkap]

Kata Kata Bahasa Inggris Singkat – Sekarang kata kata bijak tidak hanya dijadikan sebagai motivasi dan nasehat saja. Kata kata mutiara dan semacamnya sering dijadikan bahan untuk update status di berbagai media sosial. Biasanya seorang tersebut mengupload foto tertentu lalu ditambahkan kata kata bijak, mutiara, dan lainnya.

Pada artikel kali ini khusus untuk bosque, saya akan menyimpulkan beberapa kata kata bijak bahasa Inggris beserta arti dan gambarnya. Dijamin deh postingan medsos kamu akan lebih keren jika ditambahkan dengan beberapa kata kata bahasa Inggris singkat ini.

Daftar Isi

Penjelasan Singkat Sejarah Bahasa Inggris

Sejarah bahasa inggris

Berdasarkan penelitian para ahli bahasa dan beberapa sumber teks jadul (kuno), Bahasa Inggris pertamanya berawal dari Bahasa Jermanik Barat, yang tak lain berasal dari Inggris.

Bahasa Inggris tidak serta merta terjadi begitu saja. Bahasa ini mengalami perpaduan dan pencampuran dari berbagai macam campuran bahasa seperti yang dipakai oleh orang-orang Norwegia, Denmark, dan Anglo Saxon.

Periode ini berlangsung lumayan lama, yaitu mulai dari abad ke-6 sampai abad ke-10.

Kata Kata Bahasa Inggris Lucu

kata kata mutiara bahasa inggris, kata kata bijak bahasa inggris, kata kata motivasi bahasa inggris, kata kata cinta bahasa inggris, kata kata nasehat bahasa inggris

Kata kata bahasa Inggris ini cocok untuk kamu yang suka dengan hal konyol atau lucu. Jika kamu memiliki gambar lucu, bisa tuh dijadikan lebih lucu lagi dengan menambahkan kata kata lucu bahasa Inggris ini.

Dengan ini maka kamu akan mendapatkan komentar dengan emoticon lucu dan senyuman orang dari berbagai media sosial.

1. Life is short, smile while you still have teeth

Hidup ini singkat, tersenyumlah selagi kamu masih memiliki gigi

2. Diet rule 1: If nobody sees you eating it, it doesn’t contain any calories

Aturan diet 1: Jika tidak ada yang melihat Anda memakannya, berarti itu tidak mengandung kalori

3. People are so ungrateful. No one ever thanks me for having the patience not to kill them

Orang-orang sangat tidak tahu berterima kasih. Tidak ada yang pernah berterima kasih kepada saya karena memiliki kesabaran untuk tidak membunuh mereka

4. I can’t control my facial expressions when someone’s being an idiot

Saya tidak bisa mengendalikan ekspresi wajah saya ketika seseorang menjadi idiot

5. My mind wanders and I get lost in thoughts of you…

Pikiranku mengembara dan aku tersesat dalam pikiranmu …

6. Keep calm and relax, it’s sunday!

Tetap tenang dan rileks, ini hari minggu!

7. Always remember that you’re unique. Just like everyone else

Selalu ingat bahwa kamu unik. Sama seperti orang lain

8. I used to think i was indecisive, but now I’m not too sure

Saya dulu berpikir saya ragu-ragu, tapi sekarang saya tidak terlalu yakin

9. The more you weight the harder you are to kidnap. Stay safe, eat cake

Semakin Anda berat semakin sulit Anda menculik. Tetap aman, makan kue

10. Behind every great man is a woman rolling her eyes

Di belakang setiap pria hebat adalah seorang wanita yang memutar matanya

Kata Kata Bahasa Inggris Tentang Cinta

kata kata mutiara bahasa inggris, kata kata bijak bahasa inggris, kata kata motivasi bahasa inggris, kata kata cinta bahasa inggris, kata kata nasehat bahasa inggris

Ini terutama untuk kamu yang ingin mengisi feed dengan sesuatu yang dapat membuat orang baper. Mungkin beberapa kata kata bahasa Inggris tentang cinta ini adalah solusinya.

Kamu bisa juga menggunakan kata kata ini untuk meng-kode seseorang yang kamu cintai, mantul kan. Caranya tinggal pilih saja beberapa kata kata di bawah ini yang cocok, jika menurut kamu sudah cocok salin lalu tempel. Dah jadi deh, selamat mencoba ya.

1. You compleate me

Kau membuatku lengkap

2. I will love you till I die

Aku akan mencintaimu sampai mati

3. Ever since i’ve met you, no one else is worth thinking about

Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang layak dipikirkan

4. All the cute thing you do simply tickle my heart

Semua hal lucu yang kamu lakukan hanya menggelitik hatiku

5. Love is just a word, until some one comes along and gives it meaning

Cinta hanyalah sebuah kata sampai ada seseorang datang diantaranya dan membuatnya berarti

6. Dear you, I may be thousands of miles away but you’re still the first thing on my mind

Teruntuk dirimu, aku mungkin ribuan mil jauhnya tetapi kamu masih hal pertama di pikiranku

7. I can’t wait to spend the rest of my life with you

Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu

8. I love thing that make you smile

Aku mencintai semua hal yang membuatmu tersenyum

9. Every moment I spend with you, is like a beautiful dream come true

Setiap saat aku menghabiskan waktu denganmu, seperti mimpi indah yang menjadi kenyataan

10. I smile like an idiot when i think about you

Aku tersenyum seperti orang bodoh ketika aku memikirkanmu

Kata Kata Bahasa Inggris Galau

kata kata mutiara bahasa inggris, kata kata bijak bahasa inggris, kata kata motivasi bahasa inggris, kata kata cinta bahasa inggris, kata kata nasehat bahasa inggris

Seperti yang telah diketahui, galau merupakan sebuah perasaan yang kacau dan gak karuan. Masih bingung galau itu apa? Sebagai contoh, orang yang sedang galau karena diputusin pacarnya pasti akan berkata “Aku lagi galau, soalnya kemarin diputusin sama dia”.

Dari perkataan tersebut kita sudah bisa tahu bahwa orang tersebut sedang galau. Ada juga nih cara untuk mengusir rasa galau tersebut, Emang bisa ya? Tentu bisa. Caranya yaitu dengan menuangkan atau mengespresikannya dalam bentuk kata kata yang bisa menghibur.

1. The toughest part of letting go is realizing the other person already did

Bagian tersulit dari melepaskan adalah menyadari orang lain sudah melakukannya

2. The only thing I’m committed to right now is bettering myself

Satu-satunya hal yang aku tekuni sekarang adalah memperbaiki diriku sendiri

3. A broken heart is the worst. It’s like having broken ribs. Nobody can see it but the pain is unbearable every time I breathe

Hati yang hancur adalah yang terburuk. Ini seperti memiliki tulang rusuk yang patah. Tidak ada yang bisa melihatnya tetapi rasa sakitnya tak tertahankan setiap kali aku bernapas

4. Love is only made more valuable by the risk of heartbreak. And I did it!

Cinta hanya dibuat lebih berharga dengan risiko patah hati. Dan aku telah melakukannya!

5. I understand that if you have never suffered a broken heart, then you have never really known what it is to truly be alive

Aku mengerti jika Engkau tidak pernah menderita patah hati, maka Engkau tidak pernah benar-benar tahu apa arti sesungguhnya hidup

6. If the trees abort the leaves to stay alive. So I want to loss you to make you and I still happy

Jika pohon-pohon menggugurkan dedaunannya untuk bertahan hidup, aku pun ingin kehilangan kamu untuk membuat kamu dan aku tetap bahagia

7. Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts

Terkadang aku ingin jadi anak kecil lagi, lutut yang terluka lebih mudah disembuhkan daripada hati yang tersakiti

8. If dreaming is the only way to be with you, then I’ll never open my eyes

Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku

9. I wish I could hurt you the way you hurt me. But I know that if I had the chance, I wouldn’t do it

Kuharap aku bisa menyakitimu seperti caramu menyakitiku. Tetapi aku tahu, jika aku memiliki kesempatan, aku tidak akan melakukannya

10. I have a thousand reasons to stick with you. However, you have a thousand reasons to leave me

Aku memilki seribu alasan untuk bertahan denganmu. Namun, kamu memiliki seribu satu alasan untuk meninggalkanku

Kata Kata Bahasa Inggris Bijak

kata kata mutiara bahasa inggris, kata kata bijak bahasa inggris, kata kata motivasi bahasa inggris, kata kata cinta bahasa inggris, kata kata nasehat bahasa inggris

Buat kamu yang ingin terlihat keren dan bijak, kamu bisa coba nih memposting gambar atau foto dengan gambar dan kata kata bijak bahasa Inggris singkat.

Orang lain bahkan kamu pasti pernah ingin tampil lebih dewasa dan bijak, nah hal itu bisa kamu lakukan dengan memberikan postingan yang keren dan bijaksana sehingga orang-orang kagum dengan kata kata tersebut.

1. without the dark we’d never see the starts

Tanpa kegelapan kita tidak akan penah melihat bintang

2. the little things you do today could make a great difference in future

Hal-hal kecil yang Anda lakukan hari ini bisa membuat perbedaan besar di masa depan

3. just be yourself. Let people see the real imperfect, flawed, quirky, weird, fun, magical person you are

Jadilah dirimu sendiri. Biarkan orang melihat orang yang sangat tidak sempurna, cacat, aneh, aneh, menyenangkan, dan ajaib

4. Remember that when you forgive, you heal, and when you let go, you grow

Ingatlah bahwa ketika Anda memaafkan, Anda menyembuhkan, dan ketika Anda melepaskannya, Anda tumbuh

5. I may not be the best, but I’m definitely not like the rest

Saya mungkin bukan yang terbaik, tapi saya pasti tidak seperti yang lainnya

6. You only live one, but if you do it right one is enough

Anda hanya hidup satu, tetapi jika Anda melakukannya dengan benar, itu sudah cukup

7. If love is a story book, we’d meet on the very first page

Jika cinta adalah buku cerita, kita akan bertemu di halaman pertama

8. Trust is like a paper, one it’s crumpled it can’t be perfect again

Kepercayaan itu seperti kertas, sekali kertas itu kusut, maka tidak bisa sempurna lagi

9. When you love what you have, you have everything you need

Ketika Anda mencintai apa yang Anda miliki, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan

10. If you dreams, Don’t scare you. They aren’t big enough

Jika kamu bermimpi, dan mimpi itu tidak menakutkan dirimu, maka mimpi itu tidak cukup besar

Kata Kata Bahasa Inggris Tentang Motivasi

kata kata mutiara bahasa inggris, kata kata bijak bahasa inggris, kata kata motivasi bahasa inggris, kata kata cinta bahasa inggris, kata kata nasehat bahasa inggris

Ini nih yang paling disukai dan sering dicari di media sosial. Apakah itu? Yak benar sekali, yaitu kata kata motivasi bahasa Inggris.

Kenapa sih sering dicari? Karena dari sekian banyak postingan yang kita jumpai, setidaknya ada yang dapat memotivasi kia. Minimalnya lebih bersemangat saat mendengar maupun melihat kata kata motivasi tersebut.

Berikut beberapa kata kata motivasi bahasa Inggris yang bisa menambah semangat dan bisa dijadikan postingan medsos.

1. I can do it

Aku bisa melakukannya

2. You don’t have to be great to start, but you have to start to be great

Kau tidak harus hebat untuk memulai, tapi kau bisa memulai untuk menjadi hebat

3. The only way to do great work is love you do

Satu satunya cara agar kerja yang hebat adalah mencintai apa yang kamu kerjakan

4. You are the creator of your own destiny

Kau adalah pencipta dari takdirmu sendiri

5. Never give up on anybody. Miracles happen every day

Jangan menyerah pada seorangpun. Keajaiban terjadi di setiap hari

6. Impossible

Tidak mungkin

7. The ones who are crazy enough to think that they can change the world are the ones who do

Seseorang yang cukup gila memikirkan bahwa mereka bisa merubah dunia adalah orang yang melakukannya

8. Pain, I used to hate you. Now, we’re best friends

Kesakitan, aku lakukan padamu. Sekarang, kita berteman baik

9. Hard times will always reveal true friends

Masa yang berat akan selalu menunjukkan teman sejati

10. Four things for success, Work and Pray, Think and Belive

Empat hal untuk sukses, Bekerja dan Berdoa, Berfikir dan Percaya

Kata Kata Sedih Bahasa Inggris

kata kata mutiara bahasa inggris, kata kata bijak bahasa inggris, kata kata motivasi bahasa inggris, kata kata cinta bahasa inggris, kata kata nasehat bahasa inggris

Khusus buat kamu yang lagi baper, ada nih beberapa kata kata yang cocok untuk mengungkapkan kesedihan dalam bahasa Inggris. Dengan memposting ini, maka teman atau orang dekat kamu tahu kalau kamu itu lagi sedih.

1. I just want you here close to me

Aku hanya ingin kamu dekat disini dengan ku

2. She belived, he lied

Dia percaya, tapi dia berbohong

3. If it stopped, would you miss me?

Jika ini berhenti, (detak jantung) akan kah kau merindukanku?

4. I still love you, but you don’t care

Aku masih mencintaimu, tapi kau tak peduli

5. I wish my brain had a map to tell me where my heart should go

Aku berharap otakku punya peta untuk mengatakan padaku dimana hati ini harus berlabuh

6. Sometimes i wake up late at night and wonder why you left me?

Terkadang aku banget di malam hari dan bertanya-tanya kenapa kamu meninggalkanku?

7. I still remember the day i met you and smile. Because it was the best day of my life

Aku masih ingat hari dimana aku berjumpa dengan mu dan tersenyum. Karena itu adalah hari terindah dalam hidupku

8. I want you. Nothing else, just you

Aku hanya ingin dirimu. Tidak yang lainnya, hanya kamu

9. Don’t be sad, Allah always with u

Jangan bersedih, Allah selalu denganmu

10. This is wrong, so wrong too

Begini salah, begitu salah juga

Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris

kata kata mutiara bahasa inggris, kata kata bijak bahasa inggris, kata kata motivasi bahasa inggris, kata kata cinta bahasa inggris, kata kata nasehat bahasa inggris

 

Dalam media sosial, tentu kamu pernah menemukan sebuah postingan yang terdapat maknanya. Maksudnya, setiap orang yang membaca atau melihat postingan tersebut hatinya akan tersentuh, gitu lho.

Memang sedikit kutipan kehidupannya, namun orang akan tambah fokus jika banyak orang yang ngelike postingannya, komen, dan ngeshare postingan tersebut.

Mau seperti itu? Apakah bisa? Tentu kamu bisa, jika tidak percaya coba aja nih beberapa kata kata mutiara bahasa Inggris beserta gambarnya.

1. Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving

Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan Anda, Anda harus terus melaju

2. We entter the world alone, we leave the world alone. So it’s better to be alone

Kami memasuki dunia sendirian, kita meninggalkan dunia sendirian. Jadi lebih baik sendirian saja

3. When you feel like giving up, rememmber why you held on for so long in the first place

Ketika Anda merasa ingin menyerah, ingatlah mengapa Anda bertahan begitu lama di tempat pertama

4. Being single is better than being in a relationship with someone who fill your heart with doubt

Menjadi jomblo lebih baik daripada menjalin hubungan dengan seseorang yang mengisi hati Anda dengan keraguan

5. Start where you are. Use what you have. Do what you can

Mulai di mana Anda berada. Gunakan apa yang Anda miliki. Lakukan apa yang kamu bisa

6. A friend is someone who knows all about you and still love you

Teman adalah seseorang yang tahu semua tentang dirimu dan masih mencintaimu

7. Sleep doesn’t help if it’s your soul that’s tired

Tidur tidak membantu jika jiwamu yang lelah

8. What lies behind us and what lies before us are tiny matters compared to what lies within us

Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada sebelum kita adalah hal-hal kecil dibandingkan dengan apa yang ada di dalam diri kita

9. Be Kind. For everyone you meet is fighting a battle you know nothing about

Berbaik. Untuk semua orang yang Anda temui sedang bertempur, Anda tidak tahu apa-apa

10. Everybody want happiness nobody wants pain, but you can’t have a rainbow without a little rain

Setiap orang menginginkan kebahagiaan tidak ada yang menginginkan rasa sakit, tetapi Anda tidak dapat memiliki pelangi tanpa sedikit hujan

Kata Kata Nasehat Bahasa Inggris

kata kata mutiara bahasa inggris, kata kata bijak bahasa inggris, kata kata motivasi bahasa inggris, kata kata cinta bahasa inggris, kata kata nasehat bahasa inggris

 

Kata kata nasehat ini bisa kita posting sebagai nasehat untuk orang lain dan diri sendiri. Kamu bisa memposting kata kata nasehat ini di akun media sosial, dijamin deh orang yang melihatnya akan merasa tersindir dan tersinggung.

Apa sajakah itu? Berikut beberapa kata kata nasehat bahasa Inggris yang indah dan menyentuh hati.

1. The first to apologize is the bravest. The first to forgive is the strongest. The first to forget is the happiest

Yang pertama meminta maaf adalah yang paling berani. Yang pertama memaafkan adalah yang terkuat. Yang pertama terlupakan adalah yang paling bahagia

2. Be strong enough to stand alone, smart enough to know when you need help, and brave enough to ask for it

Cukup kuat untuk berdiri sendiri, cukup pandai untuk mengetahui kapan Anda membutuhkan bantuan, dan cukup berani untuk memintanya

3. If you tell the truth, you don’t have to remember anything

Jika Anda mengatakan yang sebenarnya, Anda tidak perlu mengingat apa pun

4. One you stop learning, you start dying

Sekalinya Anda berhenti belajar, Anda mulai sekarat

5. Sometimes you win, sometimes you learn

Terkadang kau menang, terkadang juga kau belajar

6. Dream as if you’ll live forever, Live as if you’ll die tomorrow

Bermimpilah seolah kamu akan hidup selamanya, Hiduplah seolah kamu akan mati besok

7. You’ll never get what you want if you’ll always let people step all over you

Kamu tidak akan mendapatkan apa yang kamu inginkan jika kamu selalu membiarkan

orang menginjak kamu

8. Home is where you’r surrounded by other creatures that care about you

Rumah adalah tempat Anda dikelilingi oleh makhluk lain yang peduli dengan Anda

9. It’s not always what you say that matters, sometimes it’s what you don’t say

Tidak selalu apa yang Anda katakan itu penting, kadang-kadang itu yang tidak Anda katakan

10. If you belive in your self and with a tiny pinch of magic, all your dreams can come true

Jika Anda percaya pada diri sendiri dan dengan sedikit sihir, semua impian Anda bisa menjadi kenyataan

Kata Kata Islami Bahasa Inggris

kata kata mutiara bahasa inggris, kata kata bijak bahasa inggris, kata kata motivasi bahasa inggris, kata kata cinta bahasa inggris, kata kata nasehat bahasa inggris

Kata kata ini cocok bagi kamu yang suka dengan kata kata islami. Tentu kata kata islami yang akan dibahas ini lebih indah karena menggunakan bahasa Inggris. Coba saja kamu upload salah satu di bawah ini, pasti postingan kamu banyak yang ngelike dan share.

1. Ya Allah, gather me with my family and friends in jannah

Ya Allah, kumpulkan aku dengan keluarga dan teman-temanku di jannah

2. A muslim is he from whose hand and tongue the muslims are safe

Seorang muslim adalah dia yang dari tangan dan lidahnya kaum menjadi muslimin aman

3. Oh Allah do not attach me to what you have not written to be mine

Ya Allah, jangan lekatkan saya pada apa yang belum Anda tulis untuk menjadi milik saya

4. Our Lord! Forgive me and my parents and the belivers the day the account is established

Tuhan kami! Maafkan saya dan orang tua saya dan orang-orang percaya pada hari ketika akun itu didirikan

5. Forgive people so that perhaps Allah may forgive you

Ampunilah orang-orang sehingga mungkin Allah akan mengampuni Anda

6. Ohh Allah, thank you very much for the great day!

Ohh Allah, Terimakasih banyak atas hari yang hebat ini!

7. Let’s take a moment to say alhamdulillah for everything we have

Mari luangkan waktu sejenak untuk mengatakan alhamdulillah untuk semua yang kita miliki

8. Do not love the one who doesn’t love Allah, If they can leave Allah they will leave you

Jangan mencintai orang yang tidak mencintai Allah, Jika mereka dapat meninggalkan Allah mereka akan meninggalkanmu

9. Whenever your are alone, remember Allah

Kapanpun kau sendirian, ingatlah Allah

10. Allah is sufficient for us

Allah sudah cukup untuk kita

Itulah beberapa kata kata bahasa Inggris singkat yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa dishare ya. Bagi kamu yang ingin jago berbahasa Inggris, bisa nih ikut Kursus bahasa Inggris di pare yang bagus. Sekian dari saya, sampai jumpa dan terimakasih.

Yakin Ngga Mau Komen?