10+ Macam Model Rambut Pria yang Cocok Untuk Anda Di Tahun 2019

Model Rambut Pria – Bukan cuma wanita saja, pria juga ngga mau kalah dalam hal penampilan. Zaman sekarang pria sering memerhatikan gaya rambutnya, maka tak heran banyak model rambut pria yang sering kita jumpai di manap pun.

Ditambah lagi rambut merupakan salah satu pengaruh terhadap kepercayaan diri dalam aktivitas sehari-hari. Maka dari itu banyak pria yang mencari model rambut yang sesuai dengan seleranya.

Anda ngga percaya diri karena gaya rambut yang gitu-gitu aja? Berikut 12 model rambut pria terbaru yang cocok untuk anda, sekaligus agar gebetan tambah cinta ????..!!

1. Model Undercut

Undercut

wajahkorea.com

Model rambut pria yang pertama ada Undercut, model rambut ini merupakan model yang sangat terkenal dan disukai oleh para pria. Undercut ngga berbeda jauh dengan model rambut Pompadaur, hanya saja Pompadaur jika semakin ke atas maka semakin tebal sedangkan Undercut ngga ada degrasi.

2. Model Texture Pompadour

Texture Pompadour

suryahairstyle.blogspot.co.id

Model Texture Pompadour hanya memotong tipis rambut bagian samping kepala dan tebal bagian atasnya yang unik sehingga menyerupai jambul. Biasanya model rambut yang satu ini ditambahi skin pada bagian sampingnya.

Agar rambut membentuk jambul dan tidak membelah dua, berilah minyak rambut Pomade atau lainnya agar rambut tambah rapi dan tidak mudah berantakan.

Model rambut ini sangat cocok untuk para pria dari anak-anak hingga dewasa yang minat atau gemar dengan stylist.

3. Model Man Bun

Man Bun

korankaltim.com

Model Man Bun juga banyak diminati lho oleh sebagian besar para pria, karena terlihat lebih maskulin. Model rambut yang satu ini berasal dari Eropa yang artinya diikat ke belakang.

Ingin memiliki rambut model Man Bun? caranya potonglah bagian samping rambut dengan model rambut Undercut atau Pompadour, dan biarkan panjang bagian tengah atau atasnya. Hasilnya, anda lebih terlihat cool dan pede.

4. Model Top Knot

Top Knot

papasemar.com

Model Top Knot mirip dengan Man Bun, hanya saja berbeda dalam cara mengikat rambutnya. Jika Top Knot diikat menjulang ke atas, sedangkan Man Bun menjulang ke bawah. Top Knot merupakan rambut panjang (gondrong) yang diikat.

Bagi anda yang masih sekolah tetap mengikuti aturan dan jangan milih model rambut ini ya, nanti ujung-ujungnya malah di botakin.

5. Model Faux Hawx

Faux Hawx

fashionsmodern.com

Model Faux Hawx sering disebut sebagai Mohawk yang nanggung, biar disebut nanggung tetapi termasuk dari varian Mohawk.

Model rambut ini terinspirasi dari Mohawk, karena banyak orang yang ngga suka dengan rambut panjang yang lebih menyerupai Punk. Biasanya model ini sering digunakan anak-anak SD hingga SMP.

6. Model Quiff

Quiff

penatarambut.com

Model Quiff ngga terlalu beda dengan Model Pompadaur, yang membedakan hanyalah bagian atasnya. Kalau Poppadour lebih terlihat jambul dengan disisir ke belakang, sedangkan Quiff disisir ke depan dengan sedikit sentuhan.

7. Model Slicked Back

Slicked Back

trendmodelpriaa.blogspot.com

Model ini memerlukan rambut panjang dan tebal yang disisir ke belakang dengan volume penuh. Bagian sampingnya dipotong cepak saja atau sesuai selera.

8. Model Classy Haircut

Classy Haircut

klinikmode.com

Model rambut yang satu ini bisa membuat anda terlihat lebih klasik. Cocok untuk pria yang kurus agak gendut atau tampak seperti chubby. Model rambut Classy Haircut jarang di dengar oleh banyak orang, maka jangan salah mengira model ini ngga terkenal.

9. Model Messy

messy

wajahkorea.com

Anda memiliki rambut yang agak tipis? jika iya, potonglah dengan model rambut Messy ini. Memotong rambut dengan model ini, bisa membuat rambut anda lebih berkesan tebal dan agak berantakan. Juga dapat menambah volume rambut anda lho.

10. Model Keriting Pendek

Keriting Pendek

koleksirambut.com

Model rambut keriting pendek ini lebih terlihat seperti di arahkan ke atas atau menyerupai sebuah ikatan. Di atur dengan apa adanya dengan rambut yang tumbuh ke atas seperti landak.

11. Model Classic Pompadour

Classic Pompadour

gayarambut.co.id

Merupakan model rambut yang biasa saja (klasik) dan sering digunakan sebagai contoh para pria, salah satunya remaja yang formal. Bagian sampingnya dipotong tipis dan atasnya yang sangat tebal.

Dengan warna rambut yang hitam dan tebal, membuat anda menjadi tipe pria yang serius. Juga pastinya banyak wanita yang memandangi anda.

12. Model Buzz Cut

Buzz Cut

kata.co.id

Sebenarnya model rambut Buzz Cut itu cepak, hanya saja dikombinasikan dengan model rambut lainnya sehingga lebih terlihat seperti tentara.

Sekian dari saya semoga bermanfaat, terimakasih dan sampai jumpaaaa.

Baca juga: erajinan Tangan dari Bambu yang Paling Unik dan Kreatif

Show Comments

No Responses Yet

Yakin Ngga Mau Komen?